logo
Kamis, 08 Nov 2018 | 11:15

Keunggulan Jasa Pengiriman Lalamove

Penulis : Ricky
img1

Jakarta-Mau kirim barang tapi malas keluar rumah atau pergi ke agen jasa pengiriman ? Manfaatkan aplikasi jasa pengiriman Lalamove, Anda tidak perlu pergi ke agen jasa pengiriman cukup melalui ponsel Anda.

Lalamove merupakan jasa pengiriman berbasis teknologi yang bisa didownload melalui App store dan Play Store sehingga Anda bisa mengirimkan barang dari mana saja.

Jasa pengiriman Lalamove memiliki keunggulan sendiri. Saat ini jangkauan area pengiriman Lalamove masih mencakup Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Berikut ini keunggulan jasa pengiriman Lalamove.

Keunggulan pertama Anda tidak harus keluar rumah, Anda tinggal packing dan pesan pengiriman melalui aplikasi Lalamove. 

 

 

Yang kedua, kiriman Anda bisa terkirim hari itu juga, atau Anda juga bisa menjadwalkan waktu pengiriman sesuai dengan waktu yang Andainginkan.

Keunggulan ketiga, Anda bisa mengatur pengiriman hingga 10 titik pengiriman berbeda sekaligus. Sehingga Anda tidak perlu order berkali -kali. 

Keunggulan Lalamove selanjutnya armada Lalamove terdiri dari sepeda motor, MPV dan Van dengan mintra pengemudi mencai 10 ribu lebih.

Keunggulan selanjutnya , Anda bisa mendapatkan bukti pembayaran, apabila Anda ingin menyakinkan barang kiriman Anda sudah sampai dan terima oleh penerimanya, Anda bisa meminta bukti penerimaan.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Rabu, 21 Nov 2018 - 17:00 wib
Carlos Ghosn akhirnya Dipecat Dari Renault

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 18 Nov 2018 - 21:19 wib
BMW X7 2019 Ramaikan Segmen Luxury Full-Size SUV
Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter