logo
Jumat, 14 Sep 2018 | 19:00

Shopee Mulai Lirik Industri Otomotif

Penulis : Ricky
img1

Jakarta-Perusahaan e-commerce Shopee mulai melirik industri otomotif dengan menjadi sponsor Pekan Raya Indonesia berkolaborasi dengan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo).

Tahun ini Parjo dikemas dengan nuansa berbeda dari tahun sebelumnya, yang biasanya outdor kini di dalam ruangan dengan balutan tema besar Shopee Parjo Red Carpet.

Rezki Yanuar, selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan, ketertarikan shopee pada industri otomotif, menurutnya industri otomotif terus berkembang dan sering menggunakan e-commerce untuk menjalankan usahanya.

 

"Kategori produk otomotif merupakan salah satu kategori yang semakin dinikmati oleh konsumen belanja online. Sebagai e-commerce yang ingin selalu berinovasi dan memberikan diferensiasi, kami berkolaborasi dengan Parjo. Tahun ini merupakan moment yang tepat untuk berinteraksi langsung dengan konsumen," kata Rezki, di Jakarta, Kamis (13/9).

Rezki menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan otomotif, Shopee akan merangkul komunitas baik roda dua maupun roda empat.

"Tentunya untuk mengetahui apa saja keinginan pecinta otomotif, Shopee akan merangkul komunitas, supaya kami tahu lebih dalam apa saja yang diinginkan komunitas saat belanja di online," terang Rezki.

 

Rezki juga menjelaskan, konsumen yang belanja secara online melalui Shopee yang mencari kebutuhan otomotif di Shopee masuk dalam 10 besar.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
SW218
SW218
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter