logo
Minggu, 17 Jan 2021 | 15:11

Grab Gandeng Panasonic Hadirkan Teknologi Antivirus di Mobil Penumpang

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Grab menggandeng Panasonic dalam menghadirkan fitur anti virus yang diberi nama nanoe X.

Fitur ini akan ditanamkan hanya pada produk layanan GrabCar Premium.

GrabCar Premium memiliki 5.500 armada yang beroperasi di lima kota besar empat negara, yaitu Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, Ho Chi Minh City dan Hanoi (Vietnam), dan Jakarta (Indonesia).

Grab dalam laman resminya mengatakan, kemitraan ini memungkinkan Panasonic dan Grab berkolaborasi mempromosikan pentingnya kualitas udara dengan memanfaatkan solusi online dan offline GrabAds unik.

BACA JUGA : Ritel Penjualan Daihatsu Terbesar Ke-2 Di Indonesia Di 2020

"Kampanye ini mencakup penempatan produk dalam mobil serta fitur di homepage aplikasi Grab yang akan tersedia untuk lebih dari 214 juta smartphone di Asia Tenggara," tulis Grab, Jumat 15 Januari 2021.

Dalam kerja sama ini, nantinya Panasonic akan menyediakan kualitas udara terbaik dengan cara mengontrol suhu, kelembaban, ventilasi, dan aliran udara untuk memberikan Generator nanoe X, yang akan dipasang di kendaraan GrabCar Premium.

Fitur ini ditenagai port USB dan cukup ringkas untuk dipasang di tempat cangkir mobil, sehingga strategis dalam menghasilkan nanoe X untuk membersihkan udara di dalam mobil.

Nanoe adalah ion partikel berukuran nano yang diproduksi dengan cara memberikan tegangan tinggi untuk menghasilkan "Radikal Hidroksil" (senyawa yang sangat reaktif) yang dapat bercampur dengan berbagai zat.

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)