logo
Jumat, 15 Jan 2021 | 18:53

Brand Lokal HSR Wheel Buka 14 Toko Serempak di Indonesia

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Buka tahun 2021, HSR Wheel pabrikan velg asli Indonesia membuka sekaligus 14 toko baru.

Seluruh toko baru ini tersebar di berbagai kota-kota besar di Pulau Jawa. Pembukaan ini dimulai dari Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Seluruh toko resmi HSR Wheel baru ini dibuka untuk menjawab permintaan pasar yang cukup tinggi. Calon konsumen di Pulau Jawa bisa lebih dekat lagi dengan HSR Wheel.

Konsumen diharapkan bisa mengunjungi toko-toko resmi HSR Wheel di kotanya tanpa harus terkendala oleh jarak.

"Kami membuka seluruh toko-toko baru HSR Wheel ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Sebelumnya, banyak yang ingin membeli velg HSR namun terkendala jarak yang cukup jauh," papar Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel.

"Sebelumnya banyak yang mengeluh ingin velg HSR, namun tokonya jauh. Nah, berangkat dari banyaknya keluhan ini kami akhirnya memutuskan untuk membuka 14 toko baru di Pulau Jawa agar dapat menjangkau konsumen," lanjutnya.

BACA JUGA : Detail Vespa 946 Louis Vuitton, Cuma Satu Di Dunia

Diharapkan dengan dibukanya toko-toko resmi HSR Wheel di Pulau Jawa ini membuat para calon konsumen, khususnya modifikator mendapatkan pelayanan terbaik dalam memodifikasi mobilnya.

"Tentunya dengan dibukanya 14 toko resmi ini dapat meningkatkan pelayanan HSR Wheel terhadap konsumen dalam berbagai hal, terutama dalam menanggapi permintaan konsumen terkait pelayanan yang belum tersedia di kota-kota tertentu," jelas Hendra Wijaya.

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)