logo
Kamis, 21 May 2020 | 17:31

Peserta Balap Liar ICE BSD Diamankan Polisi, 1 Moge Kawazaki Ninja ZX 1000 CC Pakai STNK Palsu

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) membubarkan kerumunan massa saat situasi pandemi dalam menghadapi pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Massa tersebut dibubarkan lantaran diduga akan menggelar balapan liar di seputaran kawasan ICE, BSD, Pagedangan, Tangerang, Selasa (19/5/2020).

Dalam operasinya polisi mengamankan 29 sepeda motor tanpa surat lengkap, satu diantaranya Motor Gede (MoGe) Kawazaki Ninja ZX 1000 CC.

Kapolsek Pagedangan, AKP Efri mengatakan kerumunan massa tersebut dibubarkan lantaran adanya informasi dilokasi TKP diduga akan digelar balapan liar disaat situasi PSBB.

Pihaknya membubarkan balap liar tersebut sudah direncanakan dengan matang. Sebanyak 46 personil dikerahkan guna melakukan penyekatan-penyekatan agar para pelaku balap liar tidak bisa kabur.

"Untuk membubarkan rencana balapan liar itu telah direncanakan dengan matang, sebanyak 46 personil kita atur untuk melakukan penyekatan dari berbagai arah. Dalam strategi ini kita bisa menggiring ratusan massa kedalam satu titik dan berhasil diamankan," tegas AKP Efri.

BACA JUGA : Mitsubishi Fuso Tawarkan Paket Servis Dengan Harga Spesial

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Lantas Polsek Pagedangan, Ipda Rahmad Gunawan membenarkan adanya MoGe 1000 CC ikut diamankan dilokasi.

"Benar ada MoGe 1000 CC yang diamankan dari lokasi, MoGe tersebut STNK nya palsu. Untuk itu kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut," tutup Ipda Rahmad Gunawan.

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)