logo
Minggu, 29 Mar 2020 | 12:13

Viral! Mobil Water Canon Polisi Diterjunkan Semprot Disinfektan

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Untuk sementara ini mobil water canon kepolisian dialihfungsikan jadi mobil penyemprot disinfektan.

Di beberapa kota di Indonesia hal ini sudah di lakukan.

Pun dengan kota Biak.

Polres Biak Numfor dengan menggunakan kendaraan Water Canon melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area Pelabuhan Biak setelah KM Ciremai bertolak dari Pelabuhan Biak dan sejumlah jalan protokol, Jumat (27/3/2020).

Upaya ini dilakukan untuk mendukung pemerintah daerah Kabupaten Biak Numfor memutus mata rantai penyebaran virus Corona, sesuai instruksi dalam maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) Serta Sosialisasi tentang antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

BACA JUGA : Berapa Pun Harga Mobil Ronaldo Bisa Beli, Ini Buktinya

Selain penyemprotan disinfektan, Kasubag Humas Iptu Amelia Rumbiak, SIP juga membacakan Maklumat Kapolri serta sosialisasi pola hidup sehat.

“Penyemprotan disinfektan ini kami lakukan tentunya sebagai dukungan bagi pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Biak Numfor, kami harapkan juga bagi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri dan lingkungan sekitar serta mematuhi peraturan atau himbauan pemerintah demi kesehatan bersama,” ujar Iptu Amelia.

(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Rider
Rider
ZonaVanza
ZonaVanza
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)