logo
Senin, 17 Feb 2020 | 16:36

GrabWheels Dapat Kucuran Dana US$30 Juta Dari Kymco

Penulis : Ricky
img1

foto id.techinasia.com

Otojurnalisme-Salah satu unit usaha dari Grab yakni GrabWheels mendapat kucuran dana sebesar US$30 juta dari perusahaan sepeda motor yang juga mengembangkan motor listrik yakni Kymco.

Kucuran dana dari perusahaan asal Taiwan tersebut sebagai bagian dari kemitraan untuk kedua perusahaan tersebut.

Adapun kemitraan yang dijalankan yakni pengembangan kendaraan listrik dua roda sekaligus untuk mengakselerasi dalam penggunaan alat transportasi tersebut.

 

Disebutkan oleh GrabWheels investasi yang diberikan oleh Kymco mampu mempercepat penggunaan kendaraan listrik serta infrastrukturnya di Asia Tenggara.

Dengan adanya dukungan Kymco tersebut diharapkan kedua perusahaan bisa mengekplorasi penggunaan kendaraan listrik khususnya sepeda listrik Kymco Ionex dan juga pltafomr pengisian daya Ionex EV di beberapa kota Asia Tenggaran.

Tujuan dari kemitraan ini juga mencakup penelitian di mana GrabWheels dan Kymco akan mencari cara yang terbaik dalam mengembangkan pelayanan kendaraan listrik khususnya roda dua.(otojurnalisme.com)

 

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)