logo
Jumat, 14 Feb 2020 | 15:42

Warga Bali Dan Lombok, Ganti Oli Bisa Dapat Uang Tunai Dan Motor

Penulis : Ricky
img1

Otojurnalisme-Aktivitas mengganti pelumas kendaraan bermotor merupakan hal yang harus dilakukan secara rutin, agar mesin kendaraan selalu terjaga. 

Terlebih lagi bagi pengguna motor yang menggunakan kendaraannya untuk aktivitas sehari-hari, seringkali jadwal mengganti oli sering terlewatkan. 

Federal Oil sebagai pelumas yang menjadi pilihan pengguna sepeda motor di tanah air, pada awal tahun 2020 ini mengadakan program spesial bertajuk #SolusiDapatUntung khusus bagi pengguna motor di wilayah Bali, Lombok, dan sekitarnya. 

Program ini selain merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen yang membeli produk Federal Oil, berupa solusi ganti oli yang lebih menguntungkan serta meningkatkan kesadaran bagi para pengguna motor akan pentingnya merawat dan mengganti oli secara rutin guna menjaga mesin kendaraan bermotor tetap dalam kondisi terbaik. 

Program yang berlangsung sejak 01 Januari sampai dengan 31 Maret 2020 ini memberikan banyak hadiah langsung yang menarik tanpa diundi. 

Sri Adinegara, selaku Federal Oil General Manager mengatakan “Bali dan Lombok merupakan wilayah yang memiliki populasi motor yang cukup banyak, tidak heran dengan didukung sektor pariwisata yang maju, menjadikan daerah tersebut memiliki mobilitas yang cukup tinggi, sehingga hal inilah yang menjadikan kami sangat ingin memberikan apresiasi melalui program #SolusiDapatUntung. Semoga melalui program ini dapat memberikan masyarakat dan konsumen kami yang berada di wilayah Bali dan Lombok sebuah solusi untuk selalu dapat merawat kendaraannya dengan baik serta lebih menguntungkan”. ujar Sri.

Yogi Matsyendra selaku Area Sales Manager Balinusra mengatakan “Saya sangat senang dengan antusiasme masyarakat Bali dan Lombok yang mengikuti program ini. Terbukti dari konsumenkonsumen yang telah mengganti oli motor nya dengan Federal Oil, telah mendapatkan hadiah utama yang kami siapkan. Kami berharap antusiasme konsumen di Bali dan Lombok terus meningkat sampai dengan akhir periode program ini berakhir. Tentunya kedepan kami harap juga kesadaran akan pentingnya merawat kendaraan bermotor dapat terus dilakukan dengan mengganti pelumas motornya secara rutin”. tambah Yogi.

Adapun hadiah yang didapatkan berupa hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda PCX150 untuk 1 orang, dan uang tunai sebesar 5 juta rupiah untuk 10 orang pemenang, serta hadiah hiburan lainnya yaitu voucher pulsa senilai 100 ribu rupiah untuk 800 orang pemenang, dan voucher belanja senilai 10 ribu rupiah untuk 10.000 orang pemenang tanpa diundi.  

Cara untuk mendapatkan hadian sepeda motor, uang tunai, voucher pulsa dan voucher belanja sangat mudah, cukup ganti oli dengan produk Federal Matic dan Supreme XX. 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Selasa, 29 Sep 2020 - 15:40 wib
Harley-Davidson Hengkang dari India

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Jumat, 25 Sep 2020 - 19:24 wib
Rossi Akhirnya Kasih Sinyal Lampu Merah

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)