logo
Selasa, 14 Jan 2020 | 20:27

Autovision Luncurkan Empat Produk Lampu LED Terbaru, Harga Mulai Rp 1,3 Jutaan

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi lampu Autovision di Indonesia memperkenalkan produk LED headlight dan foglight terbaru untuk kendaraan roda empat yang dilengkapi fitur dan teknologi terkini.

Bertempat di Autovision Showroom Service Center, Jakarta Barat, empat produk LED yang diperkenalkan mulai dari LED Headlight Carbon M1, Carbon P1, Carbon LCS dan LED Foglight Nano G1.

“Semua produk terbaru ini diperuntukkan untuk menjawab kebutuhan replacement lampu dan penerangan pada mobil-mobil di Tanah Air,” kata Lily Hernawan yang menjabat Direktur SPN.

BACA JUGA : Waspada Aquaplaning Pada Mobil Dan Motor, Type Ban Ini Rawan Di Musim Hujan

Lily menambahkan bahwa lampu jenis LED (Light Emitting Diode) akan terus berkembang dan menjadi tren pada tahun 2020 ini.

Pengembangan yang dilakukan terhadap produk LED Headlight seperti cahaya yang lebih terang, sistem pendingin yang lebih bagus, hingga usia pakai yang relatif lebih panjang.

Asiknya lagi produk LED Autovision dibekali dengan sistem plug and play, sehingga soket pada masing-masing lampu LED telah disesuaikan dengan soket asli bawaan kendaraan.

“Selain mudah dan praktis, saat instalasi tidak perlu memotong kabel atau mengubah konstruksi rumah lampu mobil kesayangan. Hasilnya pun, cahaya yang dihasilkan lebih terang ketimbang lampu standar bawaan mobil,” jelas Lily kembali.

Sekadar informasi bahwa produk Autovision LED Carbon Headlight merupakan kasta tertinggi dari jajaran LED Headlight Autovision.

SHARE THIS ARTICLE :

Parade 7 Seater

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Minggu, 19 Jan 2020 - 09:54 wib
Melihat 9 Pilihan Warna All New Honda Beat
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
ZonaVanza
ZonaVanza
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter