logo
Minggu, 08 Sep 2019 | 22:25

Cara Untung Nabung Emas Khusus Ojek Online

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Untuk kamu pengemudi ojek atau taksi online kini bisa melakukan investasi emas dengan cara dicicil.

Program Tabungan Emas merupakan hasil kerja sama antara Grab dan Pegadaian guna  meningkatkan kesejahtraan mitra pengemudi.

Ada pun keuntungannya untuk mitra pengemudi Grab yang baru membuka Tabungan Emas akan menikmati  gratis biaya administrasi pembukaan Tabungan Emas senilai Rp 56.000 yang termasuk biaya pemeliharaan, materai, dan saldo awal.

Sedangkan bagi mitra pengemudi Grab yang telah memiliki Tabungan Emas, mereka dapat menikmati saldo gratis 25% dengan nilai maksimum Rp 30.000 untuk setiap top-up Tabungan Emas yang dilakukan oleh mitra tanpa adanya jumlah top-up minimum.

Ongki Kurniawan, Executive Director of Grab Indonesia mengatakan, “Fokus program ini adalah memberikan solusi keuangan dengan aman dan nyaman pada mitra pengemudi.”

Bagi mitra pengemudi yang tertarik untuk memanfaatkan program Pegadaian ini, mereka dapat memperoleh informasi lebih lanjut melalui menu GrabBenefits yang terdapat di aplikasi Driver Grab atau mengunjungi gerai Pegadaian, termasuk Pegadaian Syariah di seluruh Indonesia.

Ada pun program menguntungkan ini berlaku hingga 31 Desember 2019.

(otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)