logo
Rabu, 16 May 2018 | 11:56

Demi Shooting TVC, Dua Rider Muda ini Lakukan Atraksi Freestyle Ter-extreme

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Serpong - Nyali Aja Nggak Cukup! menjadi kata yang jadi gambaran aksi yang dilakukan oleh Agha Riansyah Putranto dan M. Zulmi Aristiawan.

Kali ini Zulmi – 76 Riders termuda dan Agha unjuk kemampuan freestyle-nya dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Yaitu memperagakan atraksi Turn Up Whip, Superman Whip, Heel Clicker, dan Rock Solid.

Atraksi ini baru pertama kali dilakukan di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara sekalipun, di mana setiap rider ditantang melakukan 5 meter Quarter Pipe Ramp FMX dan 35 meter long Table Top.

Zulmi sudah menekuni dunia freestyle dari usia yang masih sangat muda, sehingga di usia yang ke 18 kemampuan freestyle Zulmi tidak diragukan lagi.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi saya, dapat dipercaya melakukan atraksi freestyle ter-extreme pertama kali di Indonesia. Saya tidak boleh gagal," ucap Zulmi.

Kemudian, Agha juga tidak kalah hebat dalam melakukan atraksi freestyle, banyak atraksi freestyle yang sudah ia taklukan, seperti pada aksi "Superman" yang akan dilakukan oleh Agha, memiliki tingkat kesulitan yang cukup besar.

"Aksi ini diakui menjadi aksi yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup besar," kata Agha di sela syuting di Sirkuit Powertrack, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, Selasa (15/5).

Nyali para 76 Rider ini tidak diragukan lagi, sehingga pada pembuatan TVC kali ini Agha dan Zulmi dipilih untuk dapat unjuk gigi menampilkan aksinya melakukan tantangan 5 meter Quarter Pipe Ramp FMX dan 35 meter long Table Top yang pertama kali ada di Indonesia. 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

mobil motor otojurnalisme
Rabu, 17 Oct 2018 - 09:05 wib
Harga Mitsubishi Xpander Oktober 2018

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Kamis, 11 Oct 2018 - 22:53 wib
Test Ride Suzuki GSX150 Bandit, Lincah dan Nyaman
Rilis
Rilis
ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
Elang
Elang
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Mr. OtoMen
Mr. OtoMen
Otowheel
Otowheel
SW218
SW218
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter