logo
Senin, 18 Sep 2017 | 14:00

Pebalap Indonesia Sukses di Thailand Talent Cup

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Thailand Talent Cup (Foto : AHM)

Thailand - Mohammad Adenanta berhasil ulangi prestasi pada race pertama Thailand Talent Cup (TTC) yang berlangsung di Chang International Circuit, Thailand (16-17/9).

Adenanta kembali mengisi podium pertama pada race kedua. Prestasi ini mampu dipertahankan oleh pebalap asal Magetan, Jawa Timur.

Dirace kedua, Adenanta memulai dengan start yang baik dan langsung naik ke posisi 2. Sepanjang balapan berjalan, pebalap ini terus berjuang melawan gempuran pembalap tuan rumah.

(BACA JUGA : Galang Gagal Finish di WSS 300, Ini Penyebabnya)

Usaha mengejar posisi 1 pun semakin berat karena pembalap tuan rumah sangat agresif menekan posisi Adenanta. Namun, Adenanta sukses untuk mempertahankan posisi 2 hingga menyentuh garis finish. Bendera Merah Putih pun kembali berkibar di gelaran TTC 2017.

"Dengan bekal hasil bagus di balapan pertama, saya coba fokus dan konsentrasi untuk tidak melakukan kesalahan saat start sebagai modal untuk tetap bisa menjaga peluang di persaingan barisan depan," ucap Adenanta.

"Saya melakukan start dengan baik dan seperti di balapan pertama, saya menghadapi tekanan dan persaingan dari sedikitnya lima pebalap tuan rumah. Saya sudah berusaha maksimal untuk bisa lepas dari kepungan pebalap tuan rumah. Akhirnya, posisi ke-2 jadi hasil maksimal yang bisa saya dapatkan," sambungnya. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter