logo
Sabtu, 26 Aug 2017 | 16:00

Trio AHRT Kuasai Grid Terdepan Kejurnas Sport 250, Siapakah Mereka?

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Kualifikasi Sport 250

Sentul - Trio AHRT, Rheza Dhanica Ahrenz, Gerry Salim dan Mario S.A kuasai barisan start pertama Sentul International Circuit (SIC) dikelas Kejurnas Sport 250cc dalam kejuaraan Indospeed Race Series (IRS) Seri ketiga.

Justru yang menarik adalah hadirnya Mario S.A yang menjadi rider pengganti diseri ketiga ini. Mario menggantikan Awhin Sanjaya yang sedang cedera saat latihan di Sentul Kecil beberapa waktu lalu.

Hadirnya Mario mengisi grid ketiga dengan strategi mengikuti racing line dari Gerry Salim yang bisa dibilang pengalamannya lebih banyak di atas All New Honda CBR250RR.

"Iya saya mengikuti line Gerry Salim, saya pun banyak sharing saat sebelum balap," ucap pebalap usia 13 tahun ini.

Diseri ketiga ini pula, Mario debut pertamanya di Kejurnas 250cc ini, sebelumnya memang pernah duduk diatas All New CBR250cc namun dikelas One Make Race (OMR) CBR 250cc.

"Banyak penyesuaian yang saya lakukan di atas CBR250RR ini, salah satunya riding position, karena ini kuncinya. Jika di OMR 250cc, motor kelas Kejurnas memang lebih nyaman settingannya," ucap pebalap asal Magetan Jawa Timur ini.

Yups kita tunggu saja hasil race pertamanya sore nanti. (otojurnalisme.com)

 

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)