logo
Selasa, 08 Aug 2017 | 13:00

IRC Dukung Pembibitan di Yamaha Cup Race Kebumen

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Pebalap Yamaha Sunday Race (Foto : Istimewa)

Jakarta - PT Gajah Tunggal Tbk lewat ban IRC Fastinya mendukung pembibitan pebalap ala Yamaha dalam gelaran Yamaha Cup Race (YCR) di Kebumen (5-6/8).

Hal itu diungkapkan Dodiyanto selaku Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan bahwa IRC selalu mendukung pembibitan pebalap.

"Kami selaku produsen ban balap selalu mendukung pembibitan pebalap muda, saat ini pebalap pemula semakin banyak," ucapnya saat dihubungi otojurnalisme.com.

YCR Seri perdana berlangsung ditrek dadakan Alun-alun Kebumen. Panjangnya sekitar 900 meter dengan empat belokan kanan dan empat belokan kiri.

Pesertanya mulai dari pemula sampai profesional. Diantaranya ada tim Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team yang menguasai podium dengan IRC Fasti 2.

Sulung Giwa (Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team) mengatakan bahwa IRC Fasti 2 komponnya mantap dan awet digeber sebanyak 25 lap.

"Saat race dikelas YCR 1, saya menggunakan IRC Fasti 2, hasilnya sangat memuaskan, ban ngegrip sampai race berjalan sebanyak 25 lap," ucapnya. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter