logo
Rabu, 26 Jul 2017 | 15:40

Dimas Ekky Bertanding di Suzuka 8 Hours Endurance World Championship Dengan Honda Team Asia

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Dimas Ekky Pratama (Foto : Instagram Dimas Ekky Pratama)

Jakarta - Dimas Ekky Pratama dipastikan siap berlaga pada ajang balap ketahanan dunia Suzuka 8 Hours Endurance World Championship (27-30/7) di sirkuit Suzuka Jepang.

Dimas Ekky merupakan pebalap Indonesia satu-satunya dan akan bertarung menggunakan Honda CBR1000RR bersama tim SatuHati Honda Team Asia.

(BACA JUGA : Ganasnya Performa Ban IRC Fasti Mulai Pengaruhi Pebalap Daerah)

Ketatnya jadwal juga membuat Dimas harus langsung bertolak ke Jepang (24/7) sesegera mungkin setelah gelaran CEV International Championship seri Portugal minggu kemarin (23/4) untuk mematangkan persiapannya menghadapi ajang balap tersebut.

"Saya hanya punya waktu seminggu dari balapan terakhir. Saya punya kepercayaan diri dan persiapan yang bagus untuk menghadapi balapan akhir pekan ini. Saya tidak sabar melawan pebalap top dunia pada Suzuka 8Hours nanti. Ini tantangan bagi saya dan saya menikmatinya. Saya mohon dukungannya sehingga bisa melewati prestasi tahun lalu,” ujar Dimas Ekky.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor Agustinus Indraputra mengungkapkan partisipasi di ajang ketahanan ini merupakan bagian dari pembinaan balap berjenjang AHM dalam komitmennya mencetak pebalap.

"Dimas Ekky merupakan pebalap binaan AHM yang telah melewati beragam proses pelatihan dan teruji di berbagai ajang balap internasional. Dengan pengalaman dan kerja kerasnya, kami yakin Dimas akan mampu melewati tantangan yang dihadapi dan mendukung tim SatuHati Honda Team Asia meraih prestasi yang terbaik," ujar Indraputra. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter