logo
Rabu, 26 Jul 2017 | 12:00

Ganasnya Performa Ban IRC Fasti Mulai Pengaruhi Pebalap Daerah

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Ban IRC (Foto : Istimewa)

Lahat - Banyaknya pebalap yang menggunakan ban IRC Fasti rupanya mempengaruhi pebalap daerah. Hal itu terbukti dalam gelaran seri 1 Aswari Cup Prix 2017 yang berlangsung di sirkuit Manggul Lahat, Sumatera Selatan (22-23/7).

"Benar jika diucap bahwa imbas Motoprix mempengaruhi ketenaran dari ban racing kami, IRC Fasti sangat menjadi pilihan dikejuaraan ini," ucap Dodi Yanto, selaku marketing product development PT. Gajah Tunggal Tbk.

IRC Fasti saat ini punya empat varian, yaitu Fasti 1, Fasti 2, Fasti 3 dan Fasti Pro. Keempatnya menggunakan adonan compound spesial dan dibuat asli oleh orang Indonesia.

"IRC punya empat varian, yaitu seperti yang disebutkan tadi. Semua itu komitmen kami ingin memajukan dunia balap," ucap bapak dua anak ini.

Seperti yang dikutip dari balapmotor.net, IRC Fasti mengantarkan Jefti Tosema, Bintang Centula RT cekatan dikelas Bebek 4 tak STD 125cc Open serta runner up di kelas MP1 dan MP2 Mix.

"Saya sangat suka menggunakan ban IRC Fasti terutama yang slick (fasti 1), apalagi di sirkuit seperti ini. Ban IRC lebih lengket dan susah slide," terang Jefri Tosema. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter