logo
Selasa, 17 Nov 2020 | 17:46

H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 Siap Digelar, Berhadiah Motor dan Mobil

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme - Musim balap 2020 kembali memanas! Akan hadir gelaran bergengsi bertajuk 'H. Putra Indonesia Cup Prix 2020' yang sudah lama menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta balap Tanah Air.

Haji Putra Rizky dan Deny Wajonk (pelaksana event) yang sukses dengan balapan Indoclub Championship berada di balik hadirnya event akbar ini.

Bakal hadir tiga seri, putaran pertama H. Putra Indonesia Cup Prix 2020 akan digelar tanggal 28-29 November di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Dipastikan event ini akan menjadi magnet tersendiri di tengah minimnya gelaran balap pada musim 2020.

Untuk menampung aspirasi para pebalap dan tim, tak kurang dari 16 kelas dihadirkan peyelenggara. Hadirnya balapan ini juga tentu untuk kembali merangsang geliat industri dunia balap nasional.

Selain juga untuk memberikan wadah bagi para pebalap dan untuk berkompetisi.

Sajian Sirkuit Gery Mang yang memiliki karakter pendek dan meliuk di antar tikungan, juga akan memberikan tontonan menarik. Meski pada penyelenggaraannya nanti, balapan ini dihelat tanpa penonton.

Namun persaingan sengit para pebalap bisa dinikmati melalui siaran live streaming Youtube @indoclub channel.

Berbicara soal hadiah, sudah menjadi ciri khas Deny Wajonk untuk memberikan yang terbaik, serta balapan murah hadiah melimpah. Hadiah sepeda motor dan uang puluhan juta disiapkan untuk para juara di setiap serinya.

Belum lagi hadiah mobil di akhir musimnya nanti yang tentu menjadi daya tarik.

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)