logo
Sabtu, 01 Apr 2017 | 11:35

Kejurnas Motocross Seri 2, Target Starter Terpenuhi

Penulis : Mohammad Ghalib - Editor : Adithya Nurcahyo
img1

Saat ini target sudah tercapai yaitu 250 starter. Untuk kelas yang mendominasi masih belum bisa kami informasikan karena masih di rekap (Foto : Istimewa)

Pandeglang - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross Seri kedua berlangsung di Sirkuit MPS, Pandeglang, Banten pada 1-2 April 2017.

Penyelenggara menargetkan sebanyak 250 starter dalam kejuaraan ini. Hal itu disampaikan oleh Fachmi, selaku penyelenggara event tersebut.

"Saat ini target sudah tercapai yaitu 250 starter. Untuk kelas yang mendominasi masih belum bisa kami informasikan karena masih di rekap," ucapnya.

Dalam kejuaraan kali ini, akan ada lima kelas kejurnas yang akan di lombakan, antara lain SE 50 cc, SE 65 cc, SE 85 cc, MX2 Novice, MX2 Junior dan MX2.

Kemudian ada tujuh supporting race (non Kejurnas), yaitu kelas SE 65 cc Novice, SE 125 cc EXC pro, SE 125 cc EXC A (Usia 40+), SE 12 cc EXC B (Usia 35+, Bebek standard Lokal Banten, Bebek 4L modif lokal Banten dan Sport trail lokal Banten. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)