logo
Minggu, 18 Aug 2019 | 19:00

ini Tiga Pebalap Cantik Jawara Kelas Matic di HDC Purwokerto

Penulis : Mohammad Ghalib - Fotografer : Mohammad Ghalib
img1

Otojurnalisme - Kelas Honda Matic Standart 130 Wanita menjadi yang paling ditunggu oleh penonton Honda Dream Cup (HDC) yang memadati Sirkuit non permanen GOR Satria, Purwokerto (18/8).

Total 17 pebalap wanita menggeber Honda Beat sebanyak 8 putaran penuh sirkuit yang panjangnya 1.1 km ini.

Tiga pebalap terbaiknya yaitu Ressa Fauziah (CMRT Bengkulu Lalay Speed), Fisichella KW (Dewasena CLD Racing Line Karawang Racing Team) dan Dyan Paramitha (El Cabrone PD Aroh Mah Rolling Speed Koizumi Kaka).

Sengit memang persaingan para pebalap cantik ini, bahkan posisi satu dan dua hanya selisih 0,139 detik.

"Persaingan balap tadi memang sengit, saya sempat berebut posisi pertama oleh Fesischella. Namun saya tetap ngotot dan menjaga irama balap tetap stabil dan selalu menjaga racing line," kata Ressa.

Perjalanan 10 lap memang tidak sedikit bagi Fesischella. Pasalnya pebalap asal Jawa Barat ini harus kuat menjaga fisiknya agar mampu bertahan sampai lap akhir.

"Cuaca panas memang sangat menggangu, dan memang harus pintar jaga stamina, jadi tidak dari awal ngotot, harus bertahap agar mampu sampai bendera finish dikibarkan," katanya.

Munculnya kelas wanita pada gelaran Honda Dream Cup (HDC) membuat tiga pebalap wanita ini bahagia.

"Bahagia dong, karena karir kami sebagai pebalap wanita ini semakin cerah karena banyak event. Apalagi sekelas HDC ini memang harusnya ada kelas wanita dan kalau bisa sih ada kelas Sport yang menggunakan Honda Sonic," harap Fesischella.

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)