logo
Sabtu, 17 Aug 2019 | 22:43

Yoga Adi Pratama VS Boy Arby Febri di Kualifikasi HDC 1 Purwokerto

Penulis : Mohammad Ghalib - Fotografer : Mohammad Ghalib
img1

Otojurnalisme - Seri perdana Honda Dream Cup (HDC) seri perdana region Jawa berlangsung di sirkuit non permanen GOR Satria, Purwokerto pada 17-18 Agustus 2019.

Kelas terhormat, HDC 1 atau Sonic 150R/Supra GTR TU Seeded pada sesi kualifikasi dikuasai oleh Yoga Adi (Honda GCRT) dengan catatan waktu terbaiknya 53.276 detik.

Posisi kedua oleh Boy Arby Febri (Kawahara Honda KYT NGK SSS KZR ICE Aracer) dengan catata waktu 53.413 detik atau selisih 0.137 detik dari pebalap pertama.

Tidak mulus memang perjuangan Yoga kali ini. Pasalnya pebalap asal Yogyakarta ini harus jatuh bangun bahkan sampai mulut mengeluarkan darah akibat terjatuh pada kualifikasi yang berlangsung siang tadi (17/8).

"Sempat terjatuh saat kualifikasi tadi, saya tidak sadar kalau lidah tergigit dan menyebabkan luka. Tapi perjuangan memang tidak sia-sia, saya berhasil meraih pol position pada kelas HDC 1," kata Yoga. (otojurnalisme.com)

 

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Otowheel
Otowheel
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)