logo
Jumat, 20 Jan 2017 | 12:40

McLaren-Honda F1 Akan Pakai Livery Baru, Berharap Ulang Kejayaan Masa Lalu

Penulis : Tigor Sihombing
img1

McLaren-Honda F1.

INGGRIS - Di musim balap tahun ini Tim McLaren-Honda F1 dikabarkan akan mengganti livery dengan desain terbaru.  Perihal ubahan ini tidak terlepas dari hadirnya  Zak Brown selaku Managing Director baru di McLaren.

Pada tahun lsebelumnya warna tim  McLaren identik dengan warna orange yang rupanya telah memberi kesan mendalam bagi para penggemar. Di sisi lain menurunnya prestasi  Fernando Alonso dan Jenson Button belakangan ini mengundang rasa kecewa dari fans mereka.

Namun kini harapan mereka McLaren berharap mengulang kejayaan mereka di masa lalu. Sebagai langkah pertama yang dilakukan adalah mengganti seragam tim dan lifery dengan orange seperti masa lalu.

Ide untuk merubah seragam dan livery ini sebenarnya pernah tercetus sejak era sebelumnya di bawa kepemimpinan Ron Dennis. Hingga akhirnya masuk Honda sebagai pemasok mesin, tim berencana untuk mengubah livery dengan dominasi warna merah dan putih. Namun ide tersebut ditolak mentah-mentah oleh Ron Dennis, akhirnya mengguakan warna dengan dominasi hitam.

Hadirnya bos baru di McLaren, kemungkinan McLaren menggunakan warna Orange pada musim ini kembali terbuka lebar. Dirinya mengatakan bahwa tahun ini, timnya akan tampil berbeda dari era Dennis.

“Saya pikir para penggemar akan antusias, baik teknis maupun visual kami sangat senang untuk dengan apa yang akan terjadi masa depan,” ujar Brown.

McLaren-Honda F1 Team sendiri akan meluncurkan livery sekaligus kendaraan barunya pada 24 Februari mendatang. Selain itu para penggemar juga sangat berharap untuk menyaksilan Alonso kembali berprestasi secara maksimal. (otojurnalisme.com)

 

 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Kamis, 15 Oct 2020 - 12:56 wib
MP1 Dari Indonesia Mitra Baru Gresini Racing 2021

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Otowheel
Otowheel
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)