logo
Jumat, 19 Jul 2019 | 14:24

Audi Q8 Mengaspal di GIIAS 2019, Siap Ditebus Dengan Mahar Rp 2,45 M

Penulis : Adi Nugroho
img1

Peluncuran Audi Q8 di gelaran GIIAS 2019 dengan fitur kelas atas. Foto: Otojurnalisme

OtoJurnalisme - PT Garuda Mataram Motor (GMM), sebagai  agen pemegang merek Audi di Indonesia secara resmi mengenalkan kendaraan baru Audi Q8 untuk pasar otomotif Indonesia pada ajang GIIAS 2019.

Audi Q8 sendiri memulai debut global pertamanya pada tahun lalu dan akhirnya pada gelaran kali ini APM membawa Q8 untuk bisa mengaspal di tanah air.

COO PT Garuda Mataram Motor, Jonas Chendana menjelaskan Audi Q8 mengombinasikan keleluasaan yakni mampu menampung delapan penumpang dan keergonomisan sebuah SUV (sport utility vehicle) dengan garis desain yang elegan dari sebuah SUV coupe.

BACA JUGA: Promo Wuling di GIIAS 2019, Berhadiah Emas Batangan Hingga Sepeda Motor?

"Audi Q8 dijejali berbagai kelengkapan, sistem konektivitas yang canggih dan ketangguhan di medan off-road, mobil ini menjadi rekan yang tepat untuk berlibur maupun berbisnis sekalipun,” tambahnya saat peluncuran Audi Q8 terbaru.

Dibekali mesin V6 bensin 3,0 liter yang dapat menghasilkan tenaga puncak 340 hp dan torsi 500 Nm dipadukan dengan transmisi otomatis 8-speed Triptonic.

Mesin tersebut mampu berakselerasi dari keadaan diam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 5,9 detik dengan kecepatan maksimal Q8 berada di angka 250 Km/Jam.

New Audi Q8 sendiri dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp2,45 miliar (OTR Jakarta) dan tersedia dalam 8 pilihan warna untuk dipinang.

(Otojurnalisme)

SHARE THIS ARTICLE :

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)