logo
Kamis, 16 Feb 2017 | 15:42

Audi Persiapkan Hatchback A3 2019, Banyak Fitur Canggih

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Audi A3 terbaru dibekali fitur autonomous, yang memungkinkan mobil melaju tanpa supir. (Foto : Utomotorsport)

JERMAN - Pabrikan mobil asal Jerman, Audi berencana lahirkan produk sedan baru mereka A3, yang hadir dengan tampilan hatchback untuk menggebrak bursa mobil di 2018/ 2019. Audi A3 diklaim akan tetap menggunakan platform MQB seperti pada model yang ada saat ini. Meski begitu, A3 akan dirancang untuk memperoleh tubuh yang lebih besar sehingga memberikan kabin yang lebih lega.

Artinya, A3 juga akan menawarkan bagasi yang luas, serta ruang yang lebih nyaman untuk penumpang bangku baris kedua. Diklaim Audi A3 terbaru juga bakal dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari Audi A8 terbaru.

Enggak hanya itu saja, generasi berikutnya Audi A3 coupe ini juga akan dilengkapi dengan sistem Virtual kokpit Audi. Ditambah teknologi futuristik, seperti model berkendara autonomous yang bakal menjadi fitur utama. Diperkirakan akan ada beberapa model berkendara self-driving, yang terintegrasi dengan konektivitas internet.

Urusan mesin, diklaim Audi A3 akan mengandalkan unit dengan elektrifikasi pada mesinnya. Namun yang pasti, ia bakal dilengkapi dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 7 percepatan girboks DSG. Audi juga akan memberikan opsi sistem pengerak empat roda (quattro), atau penggerak roda depan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. So, kita tuggu saja kedatangan resmi mobil masa depan Audi ini. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Otowheel
Otowheel
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)