logo
Kamis, 16 Aug 2018 | 21:42

Aston Martin Vanquish S Mendarat di Jakarta, Cuma 1 di Indonesia

Penulis : Rizen Panji - Fotografer : Rizen Panji
img1

JAKARTA - Pasar otomotif Indonesia dianggap cukup potensial oleh para produsen otomotif baik nasional maupun internasional. Importir Umum (IU) yang kerap mendatangkan mobil mewah pun demikian, seperti halnya Prestige Image Motorcars yang kembali mendaratkan mobil mewah pada hari ini, Kamis (16/8).

Mobil tersebut adalah Aston Martin Vanquish S Ultimate yang datang dengan status edisi spesial. Mobil yang mendarat di markas Prestige ini hanya dibuat sebanyak 175 unit saja untuk seluruh dunia, Indonesia cuma kebagian 1 unit saja. 

"Saya dengan bangga mendatangkan Aston Martin Vanquish S Ultimate ini. Mobil ini cuma ada 1 untuk Indonesia, karena Indonesia dianggap sebagai salah satu pasar potensial untuk menjual mobil mewah," kata Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars di Pluit, Jakarta Utara. 

Dalam peluncuran ini, Rudy Salim ditemani oleh Hendro Priyono, Staff Khusus Presiden, dan Hengky Setiawan selaku Presiden Aston Martin Club of Indonesia. 

"Saya nggak nyangka kalau model ini akan masuk ke Indonesia. Ini salah satu model yang sangat bagus," sambung Hengky. 

Mobil yang menggendong mesin 6.000 cc, V12 bertenaga 595 hp dengan torsi 626 Nm ini merupakan sportcar terakhir yang diproduksi oleh pabrikan asal Inggris dengan mesin Naturally Aspirated (N/A). Biaya yang dibutuhkan untuk memproduksi 1 unit mobil ini cukup mahal, maka dari itu Aston Martin meluncurkan Vanquish S Ultimate sebagai produksi terakhir bermesin N/A. 

Tertarik memboyong mobil yang satu ini? (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Artikel Jurnalis

Top Artikel Kolumnis

mobil motor otojurnalisme
Sabtu, 19 Sep 2020 - 10:58 wib
BMW X Week Surabaya Diserbu Customer

ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)