logo
Senin, 13 Jul 2020 | 19:53

SUV DBX Akan Jadi Ujung Tombak Baru Penjualan Aston Martin

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Otojurnalisme -  SUV DBX besutan Aston Martin mulai diproduksi massal.

DBX sendiri merupakan SUV pertama yang diharapkan Aston Martin jadi ujung tombak penjualan seiring meingkatnya trand SUV di dunia.

Dilansir laman Car Advice, Senin (13/7/2020), Chief Creative Officer Aston, Marek Reichman mengatakan, Aston Martin DBX diharapkan mampu mengubah kinerja perusahaan di masa depan.

"DBX menjadi mobil yang mendorong Aston Martin ke era baru yang berani. Kehadiran SUV ini diharapkan mampu membawa perusahaan menjadi pabrikan ternama di Eropa," kata Marek Reichman.

BACA JUGA : Musyawarah Velozity Chapter Jakarta Hasilkan Ketua Baru

Aston Martin yang terkenal sebagai pembuat mobil James Bond, mengalami masa sulit sejak 2018 karena penjualan yang terus merosot. Mereka membutuhkan dana segar hingga miliarder Lawrence Stroll datang sebagai investor.

Tak hanya itu, perusahaan juga telah mengurangi tenaga kerja untuk memperbaiki keuangan. Namun, hal tersebut tak cukup membantu karena diperparah dengan adanya pandemi Covid-19.

Aston Martin DBX, SUV pertama dari perusahaan itu juga dinilai terlambat masuk ke pasar karena para pesaingnya seperti Lamborghini dan Rolls-Royce sudah terjun terlebih dahulu.

Sebagai informasi, Aston Martin DBX diprodukai di pabrik baru St Athan, Wales, di mana model produksi mereka sempat berhenti pada Maret karena Covid-19.

SHARE THIS ARTICLE :

Suzuki XL 7

Video


ARIPITSTOP
ARIPITSTOP
OtoXplore
OtoXplore
Dhika
Dhika
Elang
Elang
Rilis
Rilis
ZonaVanza
ZonaVanza
Rider
Rider
Otowheel
Otowheel
logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
Tutup Iklan (x)


Tutup Iklan (x)