logo
Senin, 23 Jan 2017 | 13:05

Test Ride All New Yamaha R15, Ini Kata Maverick Vinales

Penulis : Mohammad Ghalib - Editor : Zulfikar Noer - Fotografer : Mohammad Ghalib
img1

Selain mencoba All New Yamaha R15 di sirkuit Sentul, Maverick Vinales didaulat khusus sebagai brand ambassador.

Sentul - Maverick Vinales pebalap Movistar Yamaha MotoGP merasakan langsung performa dari All New Yamaha R15 di Sentul International CIrcuit (23/1). Maverick didaulat khusus sebagai brand ambassador All New R15.

Pebalap asal Spanyol ini berputar sebanyak 4 lap di sirkuit yang memiliki panjang 4,12 km ini. Tak hanya berbicara performa, Vinales juga berkomentar mengenai kondisi Sirkuit Sentul.

"Secara umum motor ini sangat stabil, kenapa saya bisa berbicara seperti itu, padahal hanya 4 lap saya merasakan, jawabannya adalah kondisi aspal sirkuit yang bumpie dan motor ini tetap stabil," ucap pebalap nomor 25 ini.

Vinales menambahkan All New Yamaha R15 ini memiliki body yang ramping, cocok untuk penjenjangan di kelas sport.

"Saya bisa bilang kalau motor ini cocok untuk penjenjangan, motor ini sangat ramping, untuk pemula sangat cocok," sambungnya.

All New Yamaha R15 dibekali mesin 155cc dengan teknologi VVA Assist dan slipper clutch. Secara design, motor ini cocok untuk tongkrongan anak muda. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter