alexa
logo
Kamis, 12 Oct 2017 | 17:40

Pabrikan Mobil Ini Beri Pelatihan Safety Driving Pada Pengemudi Truk Malang

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Ud Trucks Bersama dengan para supir truk di Malang (Foto : UDtrucks)

Otojurnalisme - PT Astra International UD Trucks Sales Operations melanjutkan program apresiasi bagi para pengemudi truk Indonesia yang ke tujuh dan berlangsung pada 11-13 Oktober, 2017, di Jalan Tol Purwodadi, Pasuruan. 
 
Sejak dimulainya program apresiasi pengemudi di tahun 2016, UD Trucks sudah melaksanakan program ini sebanyak enam kali secara berkesinambungan. 
 
Kali ini dibuka oleh Komisi 3 DPRD Pusat, pakar Safety Driving, Moreno Soeprapto, Kanit DigJasa Polres Pasuruan, Kapolsek Purwodadi, dan Chief Operating Officer PT. Astra International UD Trucks Sales Operations, Winarto Martono, yang menunjukkan dukungan mereka dalam pentingnya keselamatan di jalanan, khususnya bagi pengemudi truk.
 
 
Dengan menunjukkan perhatian terhadap pengemudi sebagai titik interaksi yang utama, UD Trucks bersama dengan PT Astra International UD Trucks Sales Operations ingin menyegarkan kembali brand yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun lebih.
 
 
Pada aktivasi kali ini, ditampilkan juga produk UD Trukcs Quester CQE 280 (8x2R) yang dilengkapi dengan fasilitas terbarunya, yakni Boogie lift beserta mekanik yang siap membantu para pengemudi yang singgah.
 
 
Selain itu, UD Trucks menyediakan fasilitas lainnya berupa makanan, minuman, serta informasi seputar keamanan dan mekanik yang disiapkan secara khusus yang dapat membantu pengemudi berkonsultasi seputar hal teknik terkait truknya. 
 
 
Selain fasilitas, kru tersebut memperkenalkan brand UD Trucks dan kiat menghemat bahan bakar kepada para pengemudi yang singgah.
 
“Tugas seorang pengemudi truk cukup berisiko, karena jalan-jalan di Indonesia masih rawan kecelakaan. Maka upaya mengurangi kecelakaan itu, dengan mensosialisasikan booklet ‘Ayo Aman Berlalu lintas”, kata Bapak Winarto Martono, Chief Operating Officer PT. Astra International - UD Trucks Sales Operations. 
 
 
Data Kepolisian Daerah Jawa Timur dalam Operasi Simpatik Semeru 2017, Angka korban meninggal karena kecelakaan di Jawa Timur cukup tinggi, dalam sehari ada 7-8 orang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.  (Otojurnalisme.com)
SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter