alexa
logo
Minggu, 13 Aug 2017 | 02:20
GIIAS 2017

Suzuki Address dan Smash FI Hadir Dengan Warna Baru, Harga Tetap Sama

Penulis : Zulfikar Noer
img1

Meski hadir dengan tampilan baru, Suzuki Address series dan Smash FI tidak mengalami perubahan harga.

Tangerang - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan tampilan baru pada varian roda dua, yakni Suzuki Address series dan Smash FI di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Sebelumnya SIS meluncurkan Suzuki Address Playful dengan 10 warna pilihan pada bulan Juni 2017 lalu, kini Suzuki Address mendapat tambahan warna dan striping baru. Hadir dalam 3 warna utama yaitu Briliant White, Titan Black dan Stronger Red.

(BACA JUGA: GIIAS 2017 : Datangkan God Bless, Booth Suzuki 'Pecaaaaah...')

Varian Suzuki Address Predator juga tampil lebih eksklusif. Jika ditotal, kini seluruh pilihan Suzuki Address memiliki 15 tampilan yang berbeda.

Suzuki Address Predator hadir dengan pilihan warna yaitu Matt Black, ditambah lagi dengan pilihan warna baru yaitu Matt Titanium Silver.

Meski mengusung penampilan baru, namun Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga dari sebelumnya, yaitu Rp 14.850.000,- Sedangkan Suzuki Address Predator yang tampil cukup mewah dibanderol dengan harga Rp 15.190.000,- keduanya harga OTR Jakarta.

“Suzuki makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Keberagaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka.

(BACA JUGA: Jefry Tosema Akan Balap SS600 Dengan Suzuki Kagayama Tahun Depan Dengan Suzuki GSX-R 600)

Sementara Suzuki Smash FI hadir dengan 3 pilihan warna yang tegas dan menarik seperti Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue/Brilliant White, dengan dua pilihan versi casting wheel dan spoke wheel.

Suzuki memberikan harga Smash FI yang bersahabat untuk kelas bebek, dimulai dari Rp. 13.000.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi spoke wheel, dan Rp. 13.800.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi casting wheel. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter