alexa
logo
Minggu, 18 Jun 2017 | 15:51

Suzuki Peduli Mudik 2017 : Cek Mobil-Motor Gratis di Sepanjang Jalur Mudik

Penulis : Tigor Sihombing - Fotografer : Zulfikar Noer
img1

Peresmian program "Suzuki Peduli Mudik 2017" di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

JAKARTA - Bagi anda pemilik kendaraan Suzuki, enggak perlu khawatir dengan keamanan dan kenyamaan kendaraan anda, pasalnya Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program yang bertajuk “Suzuki Peduli Mudik 2017”, berlangsung mulai 23 Juni – 2 Juli 2017.

Dalam program ini SIS meyiapkan 7 Titik Pos Siaga, 29 Bengkel Mobil Siaga serta 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali. 

Semua layanan tersebut secara khusus disiapkan untuk mengawal perjalanan mudik para pelanggan motor dan mobil Suzuki pada saat libur lebaran nanti.

(BACA JUGA : SIS Gelar Meet and Greet Owner's Suzuki Ignis)

Pada Pos Siaga yang yang buka selama 24 selama jam, SIS menyediakan  fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan, Ta’jil, makanan dan minuman, game console, TV Cable, tempat  istirahat yang nyaman, souvenir dan free wifi. 

Sedangkan pada Bengkel Siaga, SIS juga menyediakan snack dan coffee corner, dan souvenir menarik yang disediakan bagi pelanggan.

Service Head PT. SIS, Riecky Patrayudha, mengatakan, "Pada tahun ini, kami prekdisikan sebanyak 3.400 unit pemudik yang akan memanfaatkan program Suzuki Peduli Mudik 2017 ini. 

Setiap tahunnya kami terus melakukan evaluasi terhadap kebutuhan para pemudik. Kami berharap pelayanan yang kami berikan dapat menambah kenyamanan para pemudik. 

Terakhir, kami turut menghimbau untuk tetap menjaga keselamatan berkendara bagi para pemudik dan selamat ber-Hari Raya bersama keluarga.” (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter