logo
Rabu, 17 May 2017 | 18:00

Ini Dealer Baru Suzuki di Salatiga, Siap melayani 3S

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Dealer baru Suzuki di Salatiga (Foto : Suzuki)

Salatiga - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperluas jaringan after sales-nya. Kali ini di daerah Salatiga, Jawa Tengah.

Dealer tersebut dibawah PT. Sejahtera Sunindo Trada (SST). SST Salatiga merupakan outlet Suzuki ke 314, yang siap memberikan pelayanan di daerah Salatiga dan sekitarnya. 

Outlet ini memiliki fasilitas 3S yaitu Sales (penjualan), Service (perbaikan), dan Sparepart (Suku cadang). Tujuan dihadirkannya outlet 3S ini di daerah Salatiga yaitu untuk menjawab kebutuhan konsumen kendaraan roda empat Suzuki, lokasi di Jl. Diponegoro No. 170, Salatiga. 

(BACA JUGA : HD Car Care Resmikan Cabang Baru di Malang)

Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengatakan bahwa hadirnya dealer baru ini kami berharap mampu meningkatkan penjualan Suzuki dipasar Nasional.

"PT. SIS meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di Salatiga, Jawa Tengah. Kami percaya dengan di bukanya outlet baru ini akan menambah kontribusi penjualan untuk Suzuki di Jawa Tengah yang juga berdampak pada penjualan kami secara Nasional. Kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Salatiga dan sekitarnya," katanya.

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter