logo
Selasa, 25 Apr 2017 | 09:15

Uji Ketangguhann IGNIS, Suzuki Sajikan Urban Race Test Untuk Media

Penulis : Tigor Sihombing - Fotografer : Tigor Sihombing
img1

Suzuki IGNIS.

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki IGNIS Urban Race, yang digelar unutuk memberi kesempatan pada media dalam merasakan berkendara dengan Suzuki IGNIS di kondisi lalu lintas Jakarta yang tidak mulus akibat pembangunan insfrastruktur.
 
Terhitung 15 Suzuki IGNIS dipersiapkan unutk membawa kelompok media berkeliling Jakarta yang start dan berakhir di salah satu hotel di kawasan Thamrin Jakarta Pusat.
 
Peraturannya setiap tim yang berisi tiga orang ditantang untuk berkendra menuju tempat-tempat yang sudah ditentukan lalu tiap peserta diwajibkan menyelesaikan aktifitas dan misi yang diberikan.
 
Tujuan pertama tiap tim akan menuju salah satu tempat yang terletak di kawasan Pondok Indah, dan di sana tiap tim akan mendapatkan item fashion gaya Urban.
 
Selanjutnya tim akan menuju Lokananta yang terletak di kawasan Blok M, selanjutnya melalui rute Sudirman - Mh Thamrin dan berakhir kembali di lokasi semula Artotel Thamrin.
 
 
"Suzuki IGNIS Urban Race merupakan kegiatan berkendara yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan Suzuki IGNIS, sekaligus merasakan gaya hidup Urban, yan diasosiasikan dengan kehidupan perkotaan yang cepat, padat,  mobilitas yang tinggi, dinamis, menyukai hal yang trendi, menikmati moment, dan kekinian," kata Dony Saputera, 4W Merketing Director SIS.
 
Mau tau lanjutan keseruan Media Test Suzuki IGNIS lainnya? Tunggu artikel selanjutnya dari kami. (otojurnalisme.com)
SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter