logo
Senin, 17 Jul 2017 | 16:08

Ini Tampang MPV Mitsubishi, Saingan Ertiga?

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

MPV Mitsubishi (Foto : Mitsubishi)

Jakarta - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan debut global dari Small MPV baru Mitsubishi pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25.

Model kelas terdepan ini akan menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas yang luar biasa dari sebuah MPV dengan performa, kekuatan dan ketangguhan yang merupakan karakter SUV Mitsubishi Motors.

(BACA JUGA : Filter Udara Ferrox Buka Dua Booth di GIIAS 2017)

Small MPV terbaru MMC akan hadir dengan teknologi dan kecakapan SUV Mitsubishi Motors. MPV ini akan segera menyapa masyarakat Indonesia pada semester kedua 2017.

Mobil ini akan memiliki ukuran yang lebih lebar dan lebih besar dari MPV di kelasnya. Dengan variasi interior yang optimal, model baru ini akan menghadirkan standar tertinggi di kelasnya dengan memberikan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman.

Mobil ini juga beradaptasi dengan cepat dan mempunyai ruang sempurna untuk beragam muatan. Ciri khas “DYNAMIC SHIELD" bagian depan terbaru, lekukan fender depan dan belakangnya yang besar, dan tingginya yang menonjol akan menjadi bukti andangan pertama akan keseriusan performa SUV dan ketangguhan seperti yang diharapkan dari kendaraan produksi Mitsubishi Motors.

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter