alexa
logo
Minggu, 16 Jul 2017 | 18:40

Mitsubishi XM Concept Belum Bisa Dipesan

Penulis : Zulfikar Noer - Fotografer : Zulfikar Noer
img1

Mitsubishi XM Concept cukup menyita perhatian masyarakat saat gelaran IIMS 2017 beberapa bulan lalu.

Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) digadang-gadangkan akan segera merilis varian XM Concept.

Tidak ada yang salah dengan pernyataan tersebut, namun sejumlah kabar yang beredar mengatakan dealer-delaer sudah membuka pesanan mobil tipe MPV ini. Bahkan beberapa konsumen sudah ada yang berani membayar sejumlah uang, padahal Mitsubishi sendiri belum meluncurkannya secara resmi.

"Tolong dicatat, official booking belum ada. Kami ingin konsumen juga tidak seperti membeli kucing dalam karung," ucap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI seperti yang dilansir dari otomania.

(BACA JUGA: Seberapa Mirip Mitsubishi Expander dengan Prototipe XM-Concept ? )

Maksud Imam lebih lanjut adalah agar calon konsumen memahami Mitsubishi belum membuka pemesanan resmi terhadap produk baru mereka tersebut.

Syarat untuk dibukanya pemesanan harus ada informasi lengkap mengenai produk yang ingin dipesan seperti variannya ada apa saja, pilihan warna juga harga. Jadi konsumen dapat memilih sesuai keinginan mereka.

(BACA JUGA: Arti Nama "Expander", Untuk MPV Baru Mitsubishi)

Dikabarkan informasi soal harga ataupun pengumuman nama resmi bakal dilakukan saat peluncuran buat publik di di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus mendatang. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter