logo
Senin, 23 Jan 2017 | 18:14

Pagani Huayra Terbaru, Mobil Atap Terbuka Paling Kencang Sedunia

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Pagani Huarya 2018

ITALIA - Salah satu hyper car terbuka paling eksotis Pagani Huayra telah siap meluncur. Rencananya Geneva Motor Show 2017 pada Maret nanti akan jadi ajang ujuk gigi pertama pabrikan mobil asal Italia, yang bekerja dengan sama dengan Mercedes-Benz AMG dalam penggunaan mesinnya ini. 

Pagani Hyura tetap akan mengusung DNA Roadster versi drop-top, yang mengaplikasi mesin bensin twin-turbo V12 dari Mercedes AMG yang mampu menghasilkan tenaga 720 dk.

Menurut klaim Pagani Huayra mampu sprint dengan kecepatan hingga 360 km/jam dan menjadikannya mobil atap terbuka tercepat di dunia.

Kecepatan Huayra rupanya juga di dukung dengan penggunaan sasis serat karbon serta memiliki sistem aerodinamika otomatis pada desain bodi. Sehingga dapat menyesuaikan tinggi di bagian depan dan belakang secara independen dan penyesuaian spoiler untuk menaik-turunkan tekanan angin. Semua ini beroprasi otomatis dengan mengikuti kecepatan dan kontur jalan yang dilewati.

Rencananya Huayra ini juga bakal menghadirkan edisi khusus yang memiliki kekuatan 10 persen lebih besar dari versi ini. 

Nah,  Untuk anda penggemar super sport car silahkan tunggu kabar selanjutnya dari ajang Geneva Motor Show 2017 yang akan berlangsung nanti. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter