alexa
logo
Rabu, 13 Sep 2017 | 00:30

Hati-hati, Ojek Online "Nakal" Akan Ditilang

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Operasi Lintas Jaya 2017 (Foto : news.liputan6.com)

Jakarta - Para driver ojek online (ojol) harus waspada, Karena Kepolisian Daerah (Polda) bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), Intel, Ditlantas akan menggelar Operasi Lintas Jaya 2017.

Operasi tersebut akan melibatkan setidaknya 500 personel TNI dan Polisi. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak Agustus lalu.

(BACA JUGA : Menarik, Dishub Bandung Tegur Anak Sekolah Pakai Pengeras Suara)

Seperti yang otojurnalisme.com kutip dari dapurpacu.com, Kabid Bin Gakum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan kegiatan Operasi Lintas Jaya dalam rangka mendukung program 5 tertib. 

"Dalam rangka mendukung dan menerapkan program 5 tertib kepolisian bersama TNI, Dishub dan Pemda DKI terus menggelar operasi lintas Jaya, yitu Tertib lalu lintas, demo, tertib pedagang kaki lima, sampah dan hunian," ucapnya.

Kemudian Budiyanto pun menambahkan bahwa kapan kegiatan ini berakhir itu keputusan dari Pemda DKI.

"Program ini sampai kapan tergantung Pemda DKI. Selama ini hasilnya dari aspek kuantitas maupun kualitas sudah cukup bagus," sambungnya.

(BACA JUGA : Ternyata Begini Resep Yamaha Bikin Harga Second NMax Tetap "selangit")

Tenang, yang diincar bukan hanya ojek online saja, namun seluruh pengendara roda dua yang melanggar lalu lintas terutama parkir liar di trotoar.

Pengamanan lainnya yaitu untuk kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat pada kendaraannya. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter