alexa
logo
Kamis, 20 Apr 2017 | 15:00

Ini Lokasi Shuttle Bus Menuju IIMS 2017

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Shutte Bus menuju Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 (Foto : IIMS)

Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan berlangsung di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta pada 27 April sampai 7 Mei 2017.

Penyelenggara menyesiakan fasilitas shuttle bus dari berbagai mall dan stasiun kereta api di Jabodetabek. Fasilitas ini diberikan agar calon pengunjung lebih mudah menuju lokasi berlangsungnya IIMS 2017.

(BACA JUGA: Mitsubishi Pajero Rakitan Lokal Akan Launching di IIMS 2017)

Selain itu, fasilitas ini juga bisa megurangi ongkos karena fasilitas ini gratis langsung diantas samai Ji-Expo Kamayoran.

Lokasi shuttle bus terdapat di Jakarta Selatan di Pondok Indah Mall, Jakarta Timur di Tamini Square, Jakarta Pusat yaitu di FX Sudirman dan Mega Glodok Kemayoran, Bekasi di Mal Metropolitan, Tangerang di Teras Kota dan Living World, Depok di Margocity dan Stasiun Kereta Api Kemayoran.

(BACA JUGA: Yamaha Akan Hadirkan V-Ixion Facelift di IIMS 2017?)

Bagi yang akan menggunakan fasilitas shuttle bus tersebut, agar selalu memperhatikan jadwal yang tertera pada halte bus di mall dan stasiun kereta api tersebut. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter