alexa
logo
Selasa, 14 Nov 2017 | 13:00

Bikers Sumatera Utara Kumpul di Danau Toba, Ngapain Yaa?

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Suzuki Bike Meet Medan (Foto : SIS)

Medan – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan Suzuki Bike Meet Medan yang diadakan pada 11-12 November 2017.

Lebih dari 750 bikers Suzuki bersatu untuk mengangkat kembali pamor Danau Toba, tepatnya berlokasi di Pantai Raya Tigaras sebagai destinasi wisata domestik yang wajib dikunjungi.

Sebagai kota kedua dari 7 kota pelaksanaan Suzuki Bike Meet, Medan dijadikan pusat terbesar mobilisasi bikers Suzuki untuk melakukan riding bersama menuju Danau Toba.

(BACA JUGA : Akan Ada Tiga Warna Untuk Kawasaki Ninja 250 Baru)

Berbagai klub dan komunitas motor Suzuki lintas tipe dan generasi menyambut tema ‘Satu Tekad, Satu Impian’ guna meningkatkan kembali eksistensi diri sebagai bagian dari keluarga besar pecinta motor Suzuki di Indonesia.

Selama berada di dalam acara Suzuki Bike Meet, bikers Suzuki bisa saling bertukar pikiran dan pengalaman dengan sesama bikers lain sekaligus menambah pertemanan di setiap wilayah di Sumatera Utara.

(BACA JUGA : Keren nih, Yamaha Gelar Online Modifikasi CUSTOMAXI YAMAHA)

(BACA JUGA : Intip All New CRF150L Gaya Supermoto, Keren Gak?)

Sebagai penambah keseruan acara, SIS menghadirkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan suasana dan menciptakan akhir pekan yang berkesan bagi seluruh bikers yang hadir, seperti games antar klub dan komunitas, sexy dancer, lady wash, pertunjukan musik, serta promo aksesoris dan apparel resmi Suzuki yang bisa dikoleksi dengan harga khusus.

"Melihat antusiasme bikers Suzuki sebelumnya di Suzuki Bike Meet Manado, kami yakin kesuksesan serupa akan terulang kembali di kota Medan hingga Danau Toba. Acara ini selalu dinantikan para pecinta motor Suzuki untuk bersilaturahmi dan menunjukan kekompakan antar klub dan komunitas masing-masing," pungkas Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter