alexa
logo
Minggu, 16 Jul 2017 | 19:15

Ribuan Anggota Komunitas YRFI Victory Lap di YSR Seri Ke-2

Penulis : Zulfikar Noer
img1

Ribuan anggota komunitas yang tergabung di YRFI tengah bersiap melakukan victory lap di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. (foto: Yamaha Racing Indonesia)

Bogor - Para pengguna Yamaha yang tergabung dari beberapa komunitas penuhi starting grid sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan ini bukan lagi demo atau pawai keliling, melainkan memeriahkan ajang Yamaha Sunday Race (YSR) seri ke-2 dengan melakukan victory lap (16/7).

Komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Jabodetabek yang memacu berbagai tipe motor Yamaha itu tampak bersemangat mengitari sirkuit sebanyak dua putaran.

(BACA JUGA: Yamaha X-Max 400 Siap Meluncur, Lebih Ringan dan Bertenaga)

"Victory lap kali ini lebih wah karena semua varian ikut andil. Ini momen bisa kumpul semua bikers dimana untuk pertama kalinya semua varian ambil bagian di Yamaha Sunday Race. Kegiatannya juga banyak sehingga membuat komunitas betah,” ucap Rizki Muhamad Marzuki, Ketua YRFI Bogor.

Selain victory lap di pagi hari, komunitas juga aktif menjabani aktivitas menarik lainnya seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition, hiburan music.

(BACA JUGA: Kenapa Yamaha NMax Tanpa Livery MotoGP? Ini Jawabannya)

”Komunitas sangat antusias karena kebersamaan dengan seribuan orang se-Jabodetabek, dapat crowd dan feel menyenangkan. Senangnya luar biasa, apalagi semua varian ikut serta. Termasuk produk-produk yang masih terhitung baru seperti All New R15 dan Aerox 155,” tandas Ryan Prananto, Ketua YRFI Bekasi. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter