logo
Sabtu, 03 Jun 2017 | 11:30

Jelang Musim Mudik 2017, Honda Kerahkan Mekanik Melayani Calon Pemudik

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Mekanik Honda siap layani calon pemudik (Foto : AHM)

Jakarta – Jelang musim mudik 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer menggelar layanan servis untuk para calon pemudik agar aman dan nyaman saat pulang ke kampung halaman.

Tidak hanya layanan maksimal di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), mekanik Honda pun siap siaga melayani konsumen setia Honda di berbagai titik layanan servis sepanjang rute mudik. 

Layanan tersebut akan tersebar diberbagai wilayah, khususnya jalur yang paling dominan dilewati pemudik. Antara lain wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, yang diwakili oleh Astra Motor Semarang untuk membuka lebih lama layanan jam operasional di bengkel resmi AHASS. 

Konsumen dapat menikmati layanan servis selama 8 jam setiap harinya selama bulan Ramadhan. Astra Motor Yogyakarta juga memberikan layanan terbaik dengan membuka bengkel resmi AHASS setiap hari selama bulan Juni sampai Agustus 2017.

Mekanik Honda pun terjun langsung menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik Lampung hingga Bali selama periode 22 Juni – 29 Juni 2017 pada area peristirahatan Bale Santai Honda (BSH).

Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda, yaitu untuk penggantian parts dan oli mendapatkan diskon 10%, penggantian ban diberikan diskon 20%, serta pembelian aksesoris apparel dikenakan diskon sebesar 15%.

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter