alexa
logo
Rabu, 02 Aug 2017 | 18:05

Malang Adventure Trail ke-7 Siap Digelar, Adventurer Diajak Mengeksplor Tanah Borneo

Penulis : Zulfikar Noer
img1

Malang Adventure Trail ke-7 mengajak para pecinta pehobi garuk tanah mengeksplor tanah Borneo. (foto: NSO World)

Perhelatan Malang Adventure Trail ke-7 (MAT7) baru akan digelar tahun 2018 depan. Tepatnya 30 Maret 2018 s/d 1 April 2018. Namun official NSO Project selaku penyelenggara gelaran MAT7 sudah resmi membuka pendaftaran untuk para pecinta dan pegiat trail adventure di tanah air.

Gelaran MAT7 kali ini benar-benar di luar kebiasaan. Jika selama ini identik dengan Malang atau Jawa Timur, MAT7 akan digelar di tanah Borneo. Tepatnya Banjarmasin-Kalimantan Selatan.

“Indonesia bukan hanya di Jawa. Kita ingin membawa spirit baru di dunia trail adventure. Kita mencoba menghapus kesan MAT yang identik dengan Malang atau Jawa Timur. MAT7 Explore Borneo ini bisa jadi sebuah pilot project. Karena, bukan tidak mungkin MAT berikutnya akan digelar di pulau atau daerah lain di Indonesia,” terang Edi Nurwanto dari NSO Project.

(BACA JUGA: Pahami Fungsi Bar Pad pada Stang Motor Trail)

Suguhan dan konten MAT7 juga sudah dipersiapkan dengan matang. Tentu Edi tidak bekerja sendirian. Kali ini berkolaborasi dengan para komunitas trail adventure di Kalimantan yakni  Gerombilan Tril Kalsel dan Pro GT.

“Teman-teman komunitas trail di Kalimantan lebih tahu kondisi. Sehingga untuk urusan teknis penyelenggaraan terutama pemilihan rute kita pasrahkan pada mereka. Dijamin tidak bakalan kecewa. Karena MAT7 akan benar-benar mengeksplore tanah Borneo,” tambah Edi.

(BACA JUGA: Wah AHM Mulai Lirik Pasar Adventure 150 cc)

Untuk pendaftaran sendiri dibuka menjadi 3 gelombang. MAT7 sendiri berkonsep total 3 days adventure. Tapi Edi sangat paham dan membuat sebuah waktu yang fleksibel.

“Total acara memang berkonsep 3 days adventure. Tapi, peserta bisa memilih sendiri waktunya. Bisa hanya ikut 1 day saja, dan bisa juga mengikuti 2 & 3 days. Fleksibel saja, yang penting asik,” tandas Edi.

Biar lebih jelas dan mau ikutan, bisa menghubungi nomor telepon NSO di 08155555589 atau H. Toni: 081251750750. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter