logo
Kamis, 11 Jan 2018 | 09:50

Seberapa Menarik Godaan Transmisi CVT pada Datsun Cross?

Penulis : Bagja Pratama
img1

Jakarta - Datsun Indonesia yang bersiap untuk meluncurkan Datsun Cross untuk pertama kalinya di dunia, tidak sekedar menghadirkan model ketiga untuk Indonesia, tapi juga menawarkan fitur yang sebenarnya punya potensi untuk dilirik publik.

Untuk pertama kalinya juga, Datsun membekali modelnya dengan transmisi matik, apalagi matiknya berjenis CVT, yang memang sedang kekinian terdapat di mobil-mobil baru. Transmisi yang bakal membuat laju mobil makin menyenangkan.

Transmisi CVT tersebut bakal menyalurkan tenaga dari mesin berkapasitas 1.200cc 3 silinder yang digendongnya, mesin yang sama dengan model-model Datsun sebelumnya di Indonesia, yakni Datsun GO Panca dan GO+ Panca.

Baca juga: Datsun Cross, Crossover LCGC Pertama Lahir di Indonesia 18 Januari 2018

Baca juga: SpyShot Penampakan Lebih Jelas Datsun Cross!

Seberapa menarik transmisi CVT ini selain fungsinya tentu saja, untuk membuat publik melirik model ketiga Datsun untuk Indonesia ini. Sehingga secara nilai jual jadi makin tinggi, karena tak hanya sekedar menawarkan tampang dan jenis baru, tapi juga transmisi otomatis.

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter