logo
Jumat, 05 Jan 2018 | 11:35

Bocoran Spesifikasi dan Fitur Datsun Cross, si Crossover Murah

Penulis : Bagja Pratama
img1

Instagram Indra Fathan

Jakarta - Setelah mengintip-intip bocoran tampang luar Datsun Cross yang nyatanya masih mirip-mirip dengan Datsun GO Panca, kini saatnya mengulik ada apa dibalik kabin dan fitur-fitur apa saja yang tertanam pada crossover LCGC pertama di Indonesia ini.

Penelusuran Otojurnalisme dari beberapa dealer resmi Datsun, terungkap kalau Datsun Cross bakal punya spesifikasi dan fitur lebih diatas Datsun GO Panca. Hal ini juga kemungkinan bakal membuatnya jadi model ketiga sekaligus paling mahal dari Datsun.

"Kabinnya lebih tinggi ya dari yang sekarang. Head unit juga sudah layar sentuh dan bisa mirroring," ujar salah satu bisikan tenaga penjualnya.

Menariknya lagi, sudah tersedia pilihan transmisi otomatis, dengan tuas transmisi yang dikemas lebih berkesan mewah, "cuma dirancang lebih kelihatan mewah, kan ini juga sudah matik," tambahnya.

Nah yang patut diacungi jempol, posisi tuas rem tangan jadul di bawah dasbor dengan cara ditarik, kini jadi perpindah posisi, "sekarang posisinya ditengah kayak mobil pada umumnya. Glove box juga sudah ada tutupnya dan jok masih sama tapi lebih tebal," bebernya lagi.

Wah, dengan ubahan dan fitur sebanyak itu, kira-kira berapa ya harga jualnya nanti?

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter