logo
Jumat, 05 Jan 2018 | 11:23

SpyShot Penampakan Lebih Jelas Datsun Cross!

Penulis : Bagja Pratama
img1

Instagram Indra Fathan

Jakarta - Sebentar lagi crossover murah LCGC pertama di Indonesia akan segera dilahirkan melalui merek Datsun. Dinamakan Datsun Cross, ini dia penampakan lebih jelas sosok crossover yang tak lain merupakan permakan dari Datsun GO Panca.

Ya, secara karakter desain, sosok Datsun GO Panca masih terlihat jelas, meski sekujur tubuh dari Datsun Cross sudah dilaburi aksesori berotot. Namun, sekali lagi, untuk bagian wajah memang terlihat lebih keren dan jauh dari kesan murah.

Mulai dari garis kap mesin, foglamp yang dibuat menempel dengan lamopu utama, sampai bumper yang terlihat gagah berorot. Yap, bagian atap juga sudah ditambah roof rail dan ada spoiler atap di belakang. Sedang lampu belakang, sepertinya masih mirip DAtsun GO Panca.

Otojurnalisme pun langsung menelusuri ke beberapa dealer resmi Datsun yang gabung dengan dealer resmi Nissan. Salah satu tenaga penjual yang ditemui memberikan bisikan kalau memang secara fisik bakal lebih tinggi dari Datsun GO Panca.

Mesin juga masih sama, mengandalkan mesin 1.200cc 3 silinder seperti digunakan pada Datsun GO Panca. Namun, kabarnya sudah ada pilihan transmisi otomatis.

Nah, bagaimana menurut anda tampang dari Datsun Cross ini?

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter