logo
Senin, 07 Aug 2017 | 21:05

Nissan - Datsun Pamer Mobil Konsep dan Teknologi Baru di GIIAS 2017

Penulis : Tigor Sihombing
img1

Datsun Concept akan tampil perdana di Indonesia.

JAKARTA -  PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merk Nissan dan Datsun hadir di Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan membawa sederet teknologi baru yang akan dikenalkan pada produk-produk andalan mereka. 

Seperti Nissan Intelligent Mobility yang akan hadir pada mobil konsep Nissan BladeGlider dan teknologi e-POWER pada Nissan Note e-POWER.

Sementara itu Datsun akan menampilkan mobil konsep baru yang diharapkan dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Konsep Nissan BladeGlider adalah kendaraan futuristik menggabungkan kendaraan minim emisi dengan performa tinggi dalam desain mobil sport revolusioner, yang melambangkan strategi Intelligent Mobility, di mana gairah dan kesenangan berkendara berpadu dengan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan.

Sedangkan e-POWER adalah sebuah sistem penggerak listrik 100% pada kendaraan Nissan Note e-POWER dan memungkinkan pengemudi untuk menikmati akselerasi responsif dan kuat, serta level kesenyapan yang tinggi.

Note e-POWER telah diluncurkan pada bulan November 2016 lalu dan menjadi mobil terlaris di Jepang (berdasarkan kinerja paruh pertama tahun kalender 2017).

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter