logo
Kamis, 17 Aug 2017 | 16:47

Pertama Kali di Dunia, MPV Daihatsu Ini Mejeng di GIIAS 2017

Penulis : Tigor Sihombing
img1

DN Multisix

TANGERANG - GIIAS 2017 juga menjadi kesempatan bagi Daihatsu untuk menampilkan mobil-mobil konsep terbaru yang untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia (World Premiere Concept Cars).

Tahun ini, salah satu mobil konsep terbaru Daihatsu adalah DN Multisix, yakni Multi Purpose Vehicle (MPV) yang luxury dan stylish.

Mobil konsep ini mengusung beberapa keunggulan, yakni mampu menampung 6 penumpang, desain kursi Walk-Through, dan interior yang luas.

Pada bagian eksterior, mobil ini memiliki 3 keunggulan utama, yakni desain Modern Front Face yang terdiri dari integrated front grille dengan aggressive head lamp design, sporty bumper design dengan ornamen hitam, dan design DRL yang unik serta futuristik.

(BACA JUGA : Astra Daihatsu Motor Rilis Oli Baru, Usia Pakainya Bisa Sejauh Ini)

Mobil konsep ini juga dilengkapi dengan Futuristic Rear Design yang terdiri dari modern rear lamp dengan horizontal chrome list, modern rear spoiler dengan desain duck tail, dan modern rear bumper dengan ornamen hitam.

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter