alexa
logo
Selasa, 12 Sep 2017 | 20:20

BMW Indonesia Undang Loyalis Menjadi Saksi Peluncuran All-new BMW X3 di Munich

Penulis : Tigor Sihombing
img1

“Saya mengundang rekan media, dan pecinta brand BMW di Indonesia untuk menyaksikan peluncuran kendaraan terbaru,"

MUNICH - BMW Group hadirkan kendaraan-kendaraan dengan inovasi terdepan mulai dari BMW, BMW i, BMW M, MINI, hingga BMW Motorrad di gelaran Frankfurt International Motor Show (IAA) 2017 yang berlangsung 14-24 September 2017.

Selain itu BMW juga berencana meluncurkan SUV terbaru mereka BMW X3 yang kabarnya juga akan masuk dalam target penjualan BMW Indonesia.

Maka dari itu BMW mengajak para loyalis dan penggemar kendaraan asal Jerman ini untuk menyaksikan peluncuran X3 secara langsung melalui live streaming.

(BACA JUGA : Bersama Komunitas Yamaha NMAX, Federal Oil Luncurkan Forcemaxx Volume 1 Liter)

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, “Saya mengundang rekan media, dan pecinta brand BMW di Indonesia untuk menyaksikan peluncuran kendaraan terbaru, inovasi dan teknologi dari BMW Group di Frankfurt IAA 2017 melalui live

streaming dari acara konferensi pers BMW Group di Frankfurt IAA 2017 melalui link:

http://www.live.bmwgroup.com/en/live-streaming/. Live streaming tersebut mulai dapat diakses pada tanggal 12 September, pukul 13.30 WIB”. 

Selain X3, BMW juga memanfaatkan ajang IAA 2017 untuk meluncurkan sedan mewah yang sangat dinanti-nantikan kehadirannya BMW 6 Series Gran Turismo. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter