logo
Selasa, 09 May 2017 | 20:10

Penjualan BMW Group Meningkat Dua Kali Lipat di IIMS 2017, Seri 3 Tetap yang Terlaris

Penulis : Tigor Sihombing - Editor : Zulfikar Noer
img1

BMW seri 3 tetap jadi sedan terlaris di BMW Group.

JAKARTA - BMW Group Indonesia catatkan pertumbuhan positif pada gelaran ajang otomotif tahunan – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. 
 
Hingga hari terakhir pameran IIMS 2017, BMW Group Indonesia berhasil bukukan pemesanan kendaraan hingga lebih dari 500 unit kendaraan untuk brand BMW dan MINI. 
 
 
Hasil tersebut merupakan prestasi yang sangat luar biasa bagi BMW Group Indonesia, dimana angka tersebut tunjukkan peningkatan lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan hasil penjualan di ajang IIMS tahun lalu.
 
Pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan model legendaris BMW Seri 3, yang kemudian diikuti oleh BMW X1 dan BMW Seri 5. 
 
Sementara itu brand legendaris MINI juga mendapat respon yang sangat baik dengan MINI Clubman dan MINI Countryman hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2017.
 
“BMW Group Indonesia merasa sangat puas dengan sekali lagi catatkan hasil positif di IIMS 2017 dan hadirkan Sheer Driving Pleasure untuk para pelanggannya,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia. 
 
“Antusiasme dan respon positif terhadap produk dari BMW dan MINI yang dipamerkan di IIMS 2017, menjadi pelengkap keberhasilan BMW Group Indonesia, terlebih untuk produk yang baru saja diluncurkan, yaitu, all-new BMW740Li rakitan Indonesia dan juga MINI Countryman yang diperkenalkan pada awal bulan April,” tambah Karen. 

“Pencapaian cemerlang dari BMW Group Indonesia ini tidak hanya didukung oleh rangkaian kendaraan inovatif BMW dan MINI, namun juga merupakan hasil kerja keras, serta kontribusi oleh semua mitra yang terlibat. 

Termasuk di dalamnya karyawan BMW Group Indonesia, prinsipal diler resmi BMW Group Indonesia, BMW dan MINI Sales Consultant, Product Genius dan pihak lainya yang selalu tunjukkan dedikasinya selama 11 hari perhelatan IIMS 2017,” tutup Karen. (otojurnalisme.com)
SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter