logo
Sabtu, 29 Jul 2017 | 15:01

Gerry Salim Podium Ketiga di ATC Sepang

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

Gerry Salim Podium di ATC Sepang (Foto : AHRT)

Sepang - Pebalap asal Surabaya, Gerry Salim berhasil mengisi podium kemenangan Asia Talent Cup (ATC) di Sirkuit Sepang, Malaysia (29/7).

Gerry menduduki podium ketiga dibawah pebalap asal Turki, Can Oncu dan pebalap tuan rumah, Azroy Anuar.

Jika memandang dari hasil kualifikasi, Gerry yang start daru grid kelima harus berusaha penuh merengsek ke posisi terdepan. Tentu saja Gerry dapat bersaing penuh di race pertama ini.

"Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada mekanik dan tim yang sudah membantu saya. Persaingan top group di balap pertama ini benar-benar ketat. Saya bahkan hampir 2 kali jatuh di lap terakhir, dan saya raih hasil maksimal di posisi ke 3.  Bagaimanapun saya tetap senang, Podium pertama di event ATC ini akan menjadikan semangat baru di sisa seri berikutnya. Butuh perjuangan yang sangat keras untuk mendapatkan juara, tapi saya yakin optimis balapan besok pun bisa mendapatkan hasil terbaik,” ujar Gerry Salim

Berkat jam terbang tinggi, Gerry mampu memaksimalkan meskipun pada saat statu tidak terlalu mulus. 
 
Pebalap Indonesia lainnya yaitu Lucky Hendriasya berhasil finish diposisi 10 dan M. Erfin posisi 11. Pebalap Jangkung, Irfan Ardiansyah harus absen karena sedang masa pemulihan. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter