alexa
logo
Senin, 17 Jul 2017 | 13:22

IRC Siapkan Fasti Pro Untuk Sport 150cc dan 250cc, Minat?

Penulis : Mohammad Ghalib - Fotografer : Mohammad Ghalib
img1

IRC siapkan Fasti Pro untuk sport 150cc dan 250cc

Sentul - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC mulai mengembangkan varian IRC Fasti Pro untuk sport 150cc dan 250cc.

Hal itu dikatakan Dodi Yanto, Marketing and Product Development PT Gajah Tunggal Tbk saat bertemu di Sentul International Circuit (16/7) pada gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2017.

"Saat ini IRC sedang mengembangkan Fasti Pro dengan spek khusus sport 150cc dan 250cc, rencana akhir tahun ini sudah siap digunakan," ucap pria ramah ini.

IRC Fasti Pro

Ban ini sebagai pelengkap dari tipe Fasti lainnya. Fasti 1 (Slick), Fasti 2 (Semi Slick) dan Fasti 3 (Ban Basah) yang disesuaikan dengan peruntukan balap dan karakter aspal Indonesia.

Ayah dua anak ini mengatakan kalau ban ini lebih istimewa disaat hujan. Boleh dibilang, ban ini 'pro' pada kondisi aspal basah karena hujan.

"IRC Fasti Pro kami desain berbeda dengan Fasti 3, yaitu punya satu garis pada bagian tengah. Kemudian adonan compoundnya juga berbeda. Jadi ban ini bisa lebih ngegrip disaat hujan rintik-rintik atau deras sekalipun," ucapnya.

Minat? (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter