alexa
logo
Senin, 17 Jul 2017 | 12:25

YSR Seri 2 2017, Rey Ratukore Cemerlang Dikelas Sport 250 Pro

Penulis : Mohammad Ghalib - Fotografer : Mohammad Ghalib
img1

Yamaha Sunday Race

Sentul - Nama Rey Ratukore, pebalap asuhan tim Yamaha Yamalube RRS TDR Gandasari Laturama berhasil menguasai podium kemenangan Yamaha Sunday Race (YSR) kelas Sport 250 Pro.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, Rey berhasil start dari posisi terdepan saat race berlangsung. Artinya pebalap yang baru melepas lajang ini sudah terbaik mulai dari sesi kualifikasi.

"Jujur balapan kali ini banyak sekali tekanan dari dua pebalap dibawah saya, Galang Hendra dan Rafied Topan. Kedua pebalap tersebut memacu saya untuk tampil prima dan saya pun berusaha tidak membuat kesalahan sedikitpun," ucapnya.

Yups, pebalap dengan nomor 222 ini tidak jarang saling berebut posisi dengan Galang dan Topan.

"Seru sekali karena saling overtake, saya pun sempat mundur keposisi tiga dan saya tetap berusaha menyodok ke posisi satu lagi," sambungnya.

Kemudian, Galang Hendra (Yamaha WR Super Battery TJM Racetech) diseri kedua YSR ini dirinya berhasil pecah telur.

"Saya bersyukur masih diberi kesempatan podium, ini podium pertama saya ditahu 2017. Dibalapan kali ini persaingan ketat, saya diapit dua pebalap senior, dan ini sangat seru," kata pebalap nomor 99 ini. 
 
Diluar dugaan, Rafid Topan pun cemerlang dengan podium tiganya. Pasalnya, pebalap asal Priok, Jakarta ini melepas start dari grid ke-14.
 
"Sesuai dengan target saya, yaitu podium di seri kedua ini. Alhamdulillah tercapai," pungkasnya. (otojurnalisme.com)

SHARE THIS ARTICLE :
logo

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: redaksi@otojurnalisme.com
Facebook
Twitter